Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGubernur Khofifah Bersyukur KH. Miftachul Akhyar Terpilih Umum MUI

    Gubernur Khofifah Bersyukur KH. Miftachul Akhyar Terpilih Ketua Umum MUI

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Gubernur Jawa Indar Parawansa mengucapkan syukur dan selamat atas terpilihnya KH Miftachul Akhyar sebagai Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode -2025.

    KH MIftachul Akhyar terpilih sebagai Ketua Umum MUI setelah dilangsungkannya Musyawarah Nasional (Munas) MUI ke X pada 25 – 27 November 2020.

    Gubernur Khofifah menyebut bahwa terpilihnya KH Miftachul Akhyar untuk mengemban amanah baru tersebut adalah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Timur.

    “Alhamdulillah KH Miftachul Akhyar mendapat mandat sebagai Ketua Umum MUI. Jawa Timur tentu bersyukur kali ini Ketum MUI adalah Ulama Jawa Timur yang juga Rais Aam Syuriah ,” kata Gubernur Khofifah, Jumat (27/11/2020).

    Baca juga :  H. Imam Utomo. S Lantik Pengurus PMI Kab. Ponorogo Secara Virtual

    Sebagaimana diketahui, sosok KH Miftachul Akhyar adalah ulama tersohor asal Jawa Timur. Kiai sepuh tersebut hingga saat ini adalah pengasuh Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Surabaya.

    Dikatakan Gubernur Khofifah, ada harapan besar warga masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya pada sosok Ketua Umum MUI yang kini dijabat oleh KH Miftachul Akhyar tersebut.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan