Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriIni Wajah Kantor Imigrasi Kelas II  

    Ini Wajah Baru Kantor Imigrasi Kelas II Kediri 

    – Sibuk, inilah yang terlihat dari para karyawan Kantor Imigrasi Kelas II Kediri. Diawali apel, kemudian mereka menerima kunjungan , Dandim, Polres dan pada pukul 10.00 WIB. Kunjungan para Petinggi ini,  dalam rangkaian perpindahan kantor. Dari kantor lama, Jalan Sutami, Kota Kediri ke Jalan Jawa Bedrek Selatan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

    Dan, dari perpindahan kantor tersebut, strata juga mengalami kenaikan. Awalnya, kelas III kini menjadi Kelas II, dengan ditopang pelayanan dan penambahan sarana serta prasarana yang prima.  Salah satunya, Halte Ramah HAM yang masih dikebut pembangunannya.

    Dimana, Halte Ramah HAM berlaku untuk pelayanan masyarakat peyandang Disabilitas, Manula, Balita, Ibu Menyusui dan Ibu Hamil. Gambaranya, Pemohon tinggal memencet tombol yang ada di Halte, maka petugas aka nada yang menjemput untuk mengantarkan ke dalam.

    Keterangan Aliga, Kasubsi Teknologi Informasi, terhitung , Kantor Imigrasi Kelas II Kediri beroperasi dan Soft Opening Gedung pelayanan baru. Pemindahan yang sudah dimulai sejak Jumat lalu dan Senin, sekitar pukul 04.30 WIB. Saat proses pemindahan kantor, pihak , sempat mematikan server pelayanan untuk sementara waktu.Karena. ada proses perpindahan perangkat dan mendapat bantuan dari pihak Kodim untuk pengangkutan perkakas.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan