Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRatusan Pengurus Dan Anggota PPDI Magetan Hadiri Harlah Ke 13 Di Surabaya

    Ratusan Pengurus Dan Anggota PPDI Magetan Hadiri Harlah Ke 13 Di Surabaya

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Sebanyak 201 Pengurus dan anggota PPDI yang dipimpin Ketuanya Nanang Ari berangkat ke Surabaya guna menghadiri perayaan Hari Lahir PPDI Jawa Timur Ke-13, yang diselenggarakan di Jatim EXPO Surabaya, Selasa (19/12/2023) sore hari. Keberangkatan pengurus PPDI Magetan dilepas oleh Pj Bupati Hergunadi, Ketua DPRD Sujatno dan unsur Forkompimda di depan Surya Graha.

    Peringatan Harlah PPDI bersamaan dengan Rapat Koordinasi Perangkat Desa Provinsi Jawa Timur sekaligus deklarasi Pemilu Damai, dihadiri Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawangsa, Setda Prov, kepala DPMD serta beberapa OPD Pemprov Jatim.

    Ketua PPDI Magetan Nanang Ari menyampaikan ucapan terima kasih atas insentif yang diberikan untuk peangkat desa telah dialokasikan oleh Gubernur Jatim.” Kami atas nama seluruh perangkat desa Magetan sampaikan terima kasih atas intensif yang yang telah dialokasikan,” kata Nanang Ari.

    Baca juga :  Jika Diminta Ketua DPC PPP Anang Sulistyo Siap Jadi Wakilnya Nanik Sumantri Dalam Pilkada Magetan

    Dijelaskan sampai saat ini 29 kabupaten dan 1 kota Batu telah tergabung dengan PPDI Propinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, tutur Nanang Diserahkan juga dalam acara tersebut tunjangan tambahan kesejahteraan sebesar Rp. 52 M dari Pemprov Jawa Timur kepada perangkat desa secara simbolis yang diterima Ketua PPDI Jawa Timur.

    Dengan adanya intensif ini kami perangkat desa akan semakin giat bekerja dalam melayani masyarakat. Dalam hal ini kontribusi dari perangkat desa dalam menyukseskan program-program pembangunan di Propinsi Jawa Timur khususnya di Kabupaten Magetan.” Peran strategis perangkat desa dalam ikut mensukseskan pembangunan di Magetan,” tutup Nanag Ari Sekdes Baron yang juga Mantan Jurnalis ini. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan