Sabtu, 13 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    LifeStyleSerial "Snowpiercer" Akan Berakhir di Musim Keempat

    Serial “Snowpiercer” Akan Berakhir di Musim Keempat

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Serial thriller distopia “Snowpiercer” yang ditayangkan perdana di saluran TV TNT dikonfirmasi akan berakhir setelah musim keempat tayang, dikutip dari The Hollywood Reporter pada Minggu.

    “Kami dapat mengonfirmasi bahwa ‘Snowpiercer’ akan berakhir setelah kesuksesan musim demi musim berjalan di TNT,” kata juru bicara jaringan TV itu dalam sebuah pernyataan.

    Serial yang dibintangi oleh Jennifer Connelly dan Daveed Diggs itu diluncurkan pada 2020, merupakan reboot dari kelanjutan film karya Bong Joon-ho pada 2013 dengan judul sama. Musim keempat “Snowpiercer” saat ini sedang dalam masa produksi.

    Cerita dalam serial tersebut berpusat pada para penumpang kereta raksasa yang terus bergerak mengelilingi dunia dengan menghadirkan momen-momen ketegangan dan perjalanan yang penuh lika-liku. Kereta itu membawa sisa-sisa umat manusia tujuh tahun setelah dunia berubah menjadi gurun beku.

    Baca juga :  “Joker 2” hadir di bioskop Oktober 2024, ada Lady Gaga

    “Para penulis, aktor, dan krunya yang berbakat mengambil premis yang luar biasa dan menghidupkannya dengan cara yang mendebarkan. ‘Snowpiercer’ diakui secara kritis, memiliki dampak signifikan pada genre pasca-apokaliptik, dan sekarang tetap berada di hati dan pikiran para penggemar selamanya,” kata TNT.

    Proyek serial “Snowpiercer” ini dipimpin oleh empat showrunner yang berbeda, termasuk yang terbaru ialah Paul Zbyszewski. “Snowpiercer” didasarkan pada novel grafis Prancis yang terbit pada 1982 berjudul “Le Transperceneige” oleh Jacques Lob. Serial ini juga ditayangkan di Netflix secara global untuk pasar di luar Amerika Serikat. (*)

    Reporter :

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : AntaraNews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan