Selasa, 22 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHukumPegawai KPK Dilantik Menjadi ASN, Siang Ini

    Pegawai KPK Dilantik Menjadi ASN, Siang Ini

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap menggelar pelantikan pegawai untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa (1/6/2021). Pelantikan ini akan diikuti 1.271 pegawai yang lulus asesmen Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

    “Pelantikan akan diikuti oleh 1.271 pegawai secara daring dan luring di aula Gedung Juang KPK pada Selasa, 1 Juni 2021 pukul 13.30 WIB,” kata Plt Jubir KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (31/5/2021) malam.

    Ali mengatakan, hanya 53 perwakilan pegawai dan pejabat struktural yang hadir secara langsung. Hal ini, kata Ali mengutip rri.co.id, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

    “Selebihnya pegawai mengikuti pelantikan melalui aplikasi daring dan wajib melakukan absensi serta menunjukkan bukti kehadiran,” katanya.

    Dikatakan Ali, rangkaian pelantikan terdiri dari Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Madya; Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator.

    KPK akan menyiarkan seluruh rangkaian kegiatan ini secara langsung melalui Kanal Youtube KPK.

    “KPK juga mengundang teman-teman jurnalis untuk meliput dari ruang konferensi pers dan dilanjutkan konpers oleh Pimpinan KPK,” katanya. ***

    Reporter :
    Penulis :
    Editor : Wetly Aljufri
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi
    SebelumnyaMiris Haji
    Berikutnya1 Juni 1945

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan