Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoDua Hari Jelang Coblosan, Polresta Mojokerto Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS

    Dua Hari Jelang Coblosan, Polresta Mojokerto Apel Kesiapan Personil Pengamanan TPS

    MOJOKERTO (Wartatransparansi.com)  –  Polresta Mojokerto menggelar Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di halaman Mapolres Mojokerto Kota, Senin (7/12/). Upaya ini dimaksudkan guna pengamanan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 di wilayah Polres Mojokerto Kota.

    “Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tinggal 2 hari dan untuk mencegah kemungkinan kerusuhan di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota, kami menggelar apel pengamanan pasukan TPS,” tegas Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi SIK, MH s, d

    Masih kata Kapolres, dengan adanya apel siaga ini, agar personil PAM TPS segera mengenali tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ia jaga TPSnya yang berada di Wilayah hukum Polresta Mojokerto, sehingga pada pelaksanaannya nanti personil sudah paham siapa yang perlu dipantau dan diawasi secara mendetail.

    “Pada pelaksanaan apel siaga ini, kita juga tahu kesiapan personeil dengan mengecek langsung mulai dari :  faceshield, buku Saku, borgol, tongkat T dan mantel 435 personil PAM TPS.  Apakan sudah lengkap atau belum,” kata Kapolres.

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan