Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiunDi Madiun, Hujan Deras Disertai Angin Sebabkan Pohon Tumbang Timpa Minibus

    Di Madiun, Hujan Deras Disertai Angin Sebabkan Pohon Tumbang Timpa Minibus

    MADIUN (Wartatransparansi.com) – Sebuah minibus yang meluncur di jalan raya Madiun – Ponorogo, tertimpa pohon besar peneduh jalan yang tiba tiba ambruk, Rabu petang (2/ 12). Insiden itu terjadi pada saat sebagian wilayah Madiun, Jawa , berlangsung hujan deras disertai angin kencang.

    Bagian atap kendaraan bernomor polisi AE 1683 FB itu hancur, hingga mengimbas beberapa bagian kacanya retak. Beruntung, sang pengemudi berikut empat penumpangnya yang hendak bepergian ke Madiun itu selamat.

    Tim Sar dari dan PMI setempat dibantu masyarakat, langsung membersihkan puing reruntuhan menggunakan gergaji mesin serta peralatan lainnya. Kondisi lalu lintas jalan di lokasi kejadian, Desa Sumberejo, Kecamatan Geger, sempat terjadi kemacetan beberapa waktu saat dilakukan evakuasi pohon yang hingga malam.

    Baca juga :  Latgab SAR dan Karhutla Bareng TNI-Polri, BPBD Jatim Terjunkan Tiga Tim dan Boyong Peralatan Evakuasi

    Ambruknya pohon mahoni itu juga sempat menyambar jaringan kabel telepon. Akibatnya beberapa kabel telepon terputus, tersangkut dahan dan ranting pohon yang tumbang.

    “Alhamdulilah pojon yang menimpa mobil sudah dapat teratasi. Tadi hujan memang deras disertai angin cukup kencang,” terang Yopi, anggota Tim Sar.

    Reporter : Bambang TW
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan