Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OpiniAntara dan Dajjal (1)

    Antara Covid-19 dan Dajjal (1)

    Oleh Anwar Hudijono

    Keberadaan Al Masih al Dajjal (Dajjal) itu bisa dianalogkan dengan bangkai. Sekalipun bangkai itu tersembunyi tetapi ada tanda-tanda yang bisa dikenalinya. Semakin dekat dengan keberadaan bangkai, tandanya semakin kuat dan banyak.

    Tanda pertama-tama pada bangkai adalah bau khasnya. Hidung yang waras pasti tahu tentang bau bangkai. Karena tidak mungkin bangkai berbau bakaran sate. Semakin dekat dengan keberadaan bangkai maka baunya semakin tajam menyengat.

    Efeknya juga semakin kuat. Jika semula dari jauh tidak perlu menyumbat hidung, tapi ketika semakin dekat harus menutup hidung. Semakin dekat harus pakai masker yang tebal. Ditambah barang berbau menetralisir bau bangkai seperti kapur barus, bubuk . Bisa jadi semakin dekat orang akan mual dan muntah, bahkan sampai pingsan.

    Tanda lain misalnya akan ada burung pemakan bangkai seperti burung gagak, burung nazar. Adanya semut yang bergerak dari arah dan menuju bangkai. Adanya kerumunan lalat. Adanya gerombolan set. Jika di hutan bisa juga ada anjing hutan, hyena. Bisa juga dengan tanda suara seperti riuhnya burung, dengung serangga dan binatang lain pemangsa bangkai.

    Reporter :
    Penulis : Anwar Hudijono
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan