Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSetelah Ada Korban Jiwa Tertimpa Pohon, Pemkot Mulai Lakukan Perantingan

    Setelah Ada Korban Jiwa Tertimpa Pohon, Pemkot Mulai Lakukan Perantingan

    Hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (5/1/2020) dan Senin (6/1/2020) yang melanda kota Surabaya, menumbangkan puluhan pohon di titik. Dari poeristiwa itu, dua warga Kota Surabaya yang mengendarai sepeda motor meninggal di jalan Johar setelah tertimpa pohon yang tumbang.

    Setelah begitu banyak pohon yang tumbang, hingga memakan korban jiwa, kini baru mau melakukan perantingan besar-besaran di Jalan A Yani dan Jalan Darmo.

    Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau () Hendri Setianto mengatakan, di musim hujan ini, perantingan dilakukan.

    “Sabtu besok (11/1/2020), kami akan melakukan perantingan besar-besaran di Jalan Ahmad Yani untuk melanjutkan perantingan kemarinnya (Kamis). Hari Sabtu itu nanti akan dimulai pukul 05.00-12.00 WIB. Nanti jalan Ahmad Yani itu akan ditutup selama pelaksanaan perantingan dan arus lalu lintas akan dialihkan ke frontage road sisi barat,” kata Hendri saat jumpa di kantor Humas Pemkot Surabaya, Jumat (10/1/2020).

    Baca juga :  Kukuhkan Yamatas dan Majelis Taklim, Eri Ajak Kolaborasi Gerakkan UMKM

    Menurutnya, Sabtu itu kemungkinan akan dimulai dari Siwalankerto hingga Taman Pelangi. Ia memastikan akan menerjunkan sekitar 100 personel, baik dari petugas kebersihan dan Tim Kadaka.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan