Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWujud Keterbukaan Informasi, Kadis Kominfo Jatim Sambangi KI Jatim

    Wujud Keterbukaan Informasi, Kadis Kominfo Jatim Sambangi KI Jatim

    SURABAYA – Provinsi Jawa Timur peduli untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik sesuai amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Ini terlihat dari kunjungan Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Sampirwanto ke Kantor Komisi Informasi (KI) di Jl. Bandilan 2-4 , Kamis (9/1/).

    “Kunjungan ini sebagai kepedulian kami dalam membangun komunikasi dengan seluruh Komisioner Komisi Informasi Jawa Timur,” kata yang pernah menjabat Karo Humas dan Protokol Pemprov. Jatim ini.

    Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk peningkatan keterbukaan informasi sekaligus optimalisasi proses penyelesaian sengketa informasi.

    Di antaranya, perlunya penambahan SDM kesekretariatan dan panitera untuk mendukung kinerja KI Jatim, serta peningkatan kualitas fasilitas ruang persidangan.

    Baca juga :  Festival Jalur Rempah, Momentum Surabaya Jadi Kota Wisata

    Kunjungan Benny ke KI diterima langsung oleh empat komisioner KI Jatim. Mereka, Imadoeddin, Herma Prabayanti, A Nur Aminuddin, dan Edi Purwanto.  Diawali dengan peninjauan bersama para komisioner ke seluruh ruangan di KI Jatim, kunjungan tersebut ditutup dengan diskusi kedua pihak.

    237 Sengketa

    Untuk diketahui, saat ini, Komisi informasi Jatim sedang menangani 237 sengketa, sehingga sidang ajudikasi non litigasi terus bergulir.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan