Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPlt Ketua DPC PDI Kabupaten Tegaskan, Isu Negatif Sudutkan Sutrisno Tidak...

    Plt Ketua DPC PDI Kabupaten Kediri Tegaskan, Isu Negatif Sudutkan Sutrisno Tidak Benar

    – Munculnya rumor bahwa mantan Ketua DPC PDI P, ngemplang duit Rp 1,5 Milyar tidak benar adanya. Begitu pula, sertipikat kantor DPC PDI yang dikabarkan tidak jelas keberadaanya, ternyata sudah diserahkan ke Pengurus DPP PDI P.

    Hal tersebut, diungkapkan Plt. Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Ir. H. Budi Sulistyono, saat menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) perdana di kantor DPC PDI P Kabupaten Kediri, Senin (06/1/2020).

    Menurutnya, bahwa rumor maupun isu yang menyudutkan Sutrisno dinilainya tidak benar. Semuanya, sudah terselesaikan dengan baik dan benar saat kepemimpinanya lalu dan tidak hal yang negatif.

    ” Isu bahwa Pak Tris bawa kabur Rp 1,5 Milyar tidak benar. Bahkan, yang bersangkutan sudah menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ) dengan baik sebelum mengundurkan diri. Ditambah , 26 sepeda motor sudah diserahkan ke masing-masing PAC,hanya tinggal 2 sepeda motor masih terselip dan masih ditelusuri” kata Mbah Kanang, sapaan Plt Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, pada Wartawan.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Ketua Dewan Kehormatan PDI P Jawa Timur itu juga menguraikan, saat ini pihaknya meminta semua elemen Pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, tidak meratapi dan terbawa arus kesedihan akan kemunduran Sutrisno.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan