Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurGresikKecelakaan : Pengendara Motor Tercebur ke Bengawan Solo

    Kecelakaan Gresik : Pengendara Motor Tercebur ke Bengawan Solo

    maut terjadi di jembatan Sembayat Gresik antara Toyota Fortuner dengan sepeda motor Honda vario, hingga mengakibatkan pengendara motor terjebur ke , Selasa (15/01/2019).
    Berdasarkan informasi diketahui identitas mobil Toyota Fortuner nopol W 1506-CE dikemudikan Mas’ud Ashari (64), warga Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Gresik sedangkan sepeda motor Honda Vario nopol W 3524 BQ yang dikendarai M.Bahrul Mustofa (18), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah.
    Kanit Laka Satlantas Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan kecelakaan di Jembatan Sembayat, Gresik yang mengakibatkan Bahrul hilang di Bengawan Solo bermula saat mobil pikap tidak diketahui nopolnya melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di Jembatan Sembayat pikap berusaha mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan Toyota Fortuner.
    Bersamaan dengan itu Ipda Yossi menambahkan dari arah utara ke selatan muncul sepeda motor Honda Vario nopol W 3524 BQ yang dikendarai korban. Karena jaraknya terlalu dekat Motor korban Honda Vario nopol W 3254 BQ terjepit di sela-sela pagar pembatas Jembatan Sembayat hingga Bahrul Mustofa tertabrak dan tercebur ke dalam Sungai Bengawan Solo.
    “Jasad korban belum ditemukan tim SAR BPBD Gresik. Mobil dan motor sudah kami amankan, sedangkan pikap masih dalam pengejaran,” kata Kanit Laka Ipda Yossy Eka Prasetya, kepada awak media.
    Tim SAR Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik, hingga saat ini belum menemukan jasad M.Bahrul Mustofa (18), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah yang tercebur ke Bengawan Solo setelah terlibat kecelakaan di Jembatan Sembayat, Gresik, Jawa . (rin/bis).
    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan