Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanWarga Blitar Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Magetan

    Warga Blitar Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi con) – Sesosok pria ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Thamrin Magetan, Rabu malam (17/4/2024). Kejadian ini sontak menggemparkan warga sekitar. Korban diketahui bernama Ahmad Sarjono (51 tahun), berasal dari Blitar, Jawa Timur. Beliau bekerja sebagai wiraswasta dan baru dua minggu mendiami kos tersebut.

    Kapolsek Magetan Kota , AKP Ika Wardani S.H., menceritakan kronologis kejadiannya. Awalnya, pemilik kos merasa curiga karena korban tidak terlihat di sekitar kos dan lampu kamarnya mati. “Pemilik kos kemudian mengajak dua orang temannya untuk mengecek kondisi korban,” tutur Kapolsek Ika.

    Saat mereka memasuki kamar, “Korban ditemukan tergeletak di atas kasur dalam posisi terlentang.Dan sudah tidak menunjukkan respon ketika dibangunkan dan diduga telah meninggal dunia. Tim Inafis dan SPKT Polres Magetan segera tiba di lokasi setelah menerima laporan dan langsung melakukan olah TKP, identifikasi, dan evakuasi terhadap korban.

    Baca juga :  Pilkada Magetan, Sujatno Daftar Calon Ke Gerindra Dan PAN

    Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan cermat tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya. Korban diperkirakan meninggal karena penyakit bawaannya dan sudah meninggal lebih dari 6 jam.

    Jenazah korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr. Sayidiman Magetan. Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Sosial, untuk memastikan penanganan kasus yang tepat serta menunggu pihak keluarga.

    Kapolsek menghimbau dan mengingatkan masyarakat., “Selalu jaga kesehatan dan segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa sakit. Dengan deteksi dini dan pengobatan yang tepat, risiko kematian akibat penyakit bawaan dapat diminimalisir,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan