Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSMK PK Roudlotul Huda Sebagai Jalur Penguatan Kompetensi Kelulusan Siswa

    SMK PK Roudlotul Huda Sebagai Jalur Penguatan Kompetensi Kelulusan Siswa

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – SMK PK ( Pusat Keunggulan) adalah sebuah langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menjadi tenaga kerja yang unggul dan kompeten di dunia industri. SMK Roudlotul Huda ( Roda) di Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan salah satu SMK PK yang ada di Kabupaten Magetan.

    Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Ponorogo – Magetan Supardi menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada SMK Roda Magetan yang pada tahun 2023 telah berhasil melaksanakan SMK PK dengan baik.” Selamat dan Sukses untuk SMK Roda,” Kata Supardi.

    Diharapkan SMK Roda bisa memberikan arahan dan mencapai visi dan misinya, lulusan SMK Roda bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, dapat bekerja juga bisa berwirausaha. Semoga SMK Roda jaya dan Maju bersama dalam membimbing dan pembelajaran bagi anak didiknya.

    Baca juga :  Hadiri Sertijab Komandan Secata Rindam V/Brw Ketua DPRD Magetan : ” Semoga Tercipta Sinergitas Yang Baik

    Sementara itu Kepala Sekolah SMK Roda Ida Yuhana Ulfa menyampaikan syukurnya, SMK yang dipimpinnya telah berhasil sebagai salah satu SMK Pusat unggulan di Kabupaten Magetan.” Semoga kedepan lebih maju dan sukses lagi,” ungkap Ida Yuhana Ulfa.

    Ini sebagai sebagai upaya pengembangan SMK dengan program keahlian tertentu agar mengalami peningkatan kualitas dan kinerja. Ida berharap SMK Roda dapat menjadi sekolah rujukan dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja sekolah di sekitarnya agar semakin relevan dengan kebutuhan dunia kerja maupun industri. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan