Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoRazia Kos-kosan Jelang Liburan Tahun Baru , Petugas Amankan 3 Pasangan Bukan...

    Razia Kos-kosan Jelang Liburan Tahun Baru , Petugas Amankan 3 Pasangan Bukan Pasutri

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) –  Menjelang liburan Tahun Baru Tim Gabungan satuan anggota Satpol PP, Polresta, Kodim 0815 dan BNN Kota Mojokerto mengawali dengan Razia dengan sasaran tempat kos-kosan. Kegiatan ini merupakan rangkaian pengamanan menjelang tahun baru.

    Kasatpol PP Kota Mojokerto, Modjari menjelaskan rasia dengan sasaran tempat kos-kosan ini mulai dilakukan kembali mulai hari ini , Rabu (27/12/2023 sampai puncak liburan malam tahun baru, Minggu (341/12/2023).
    Rasia hari ini, tim gabungan mengamankan 3 pasangan bukan suami istri, di rumah 4 rumah kos-kosan keluran Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Pada rasia tersebut, petugas juga mendapati botol Miras, alat kontrasepsi di dalam kamar kos yang digunakan melakukan perbuatan mesum.
    “Kita mengamankan tiga pasang yang bukan suami istri saat ini masih dalam proses penyidikan di Kantor Satpol pp Kota Mojokerto,” jelas Kasat Pol PP, Modjari , saat dikonfirmasi Rabu, (27/12/2023).
    Dijelaskan petugas mengamankan puluhan botol miras saat melakukan razia di eks lokalisasi Balongcangkring (BC) Lingkungan Cakarayam Baru, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon.
    Ada 51 botol miras ilegal tak berizin edar yang diamankan yakni arak jawa, bir dan anggur di bawah dapur rumah warga setempat.
    “Kami mendapat informasi terkait peredaran miras ini bahkan anak dibawah umur mudah mendapatkannya. Kita masih selidiki lebih lanjut pemasoknya,”kata Modjari.
    Menurut dia, kegiatan razia gabungan merupakan bagian dari pengamanan sekaligus menciptakan kondusifitas jelang liburan Tahun Baru 2024 di Kota Mojokerto.
    “Cipta kondisi dimungkinkan pada wilayah paling terbawah karena harus dipastikan di lingkungan nyaman, apalagi saat menjelang liburan tahun baru 2024 nanti,”pungkasnya. (*)

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan