Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanWarga Ginuk Keluhkan Seminggu Air PDAM Tidak Mengalir, Laporan Warga Tidak Direspon...

    Warga Ginuk Keluhkan Seminggu Air PDAM Tidak Mengalir, Laporan Warga Tidak Direspon Unit Karas

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Pelayanan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Lawu Tirta kembali dikeluhkan oleh warga. Betapa tidak, sudah sekitar satu minggu air PDAM tidak mengalir, yang membuat aktivitas warga terganggu. Selain itu warga juga sudah melapor namun tidak ada tindakan dan respon dari PDAM Unit Karas.

    “Kami minta air PDAM segera dialirkan ke rumah kami, karena sudah satu minggu air tidak mengalir. Aktivitas kami menjadi tertanggu,” keluh Wahib , salah seorang warga Ginuk Kecamatan Karas.Kami dan beberapa warga sudah melapor namun tidak ada respon dari PDAM Unit Karas.

    Menurutnya sudah satu Minggu ini air PDAM tidak mengalir di Desa Ginuk tepatnya di lingkungan Ginuk Krajan RT. 06, 07, RW.01. Akhirnya warga yang PDAM mati harus ambil air dari sumur bahkan membeli air galon mineral guna memenuhi kebutuhan air bersih.

    Baca juga :  Dirut RSUD Sayidiman : Selamat Hari Pers Nasional Buat Rekan Rekan Wartawan Magetan

    Wahib dan warga Desa Ginuk yang terdampak matinya air PDAM, agar segera memberikan solusi untuk segera air bisa mengalir. Hal ini sekaligus meningkatkan pelayanan PDAM Lawu Tirta kepada masyarakat.

    Disatu sisi lain kami selalu memenuhi kewajiban dengan membayar tepat waktu, bahkan dikenai sanksi denda jika terlambat membayar. Bahkan ancaman pemutusan jika telat dalam waktu beberapa bulan.Harusnya hal ini diimbangi dengan pelayanan yang baik kepada pelanggan.Tidak seperti ini, air mati sudah satu minggu, berkali kali lapor tidak ada tindakan/ respon.” Kami bayar tepat waktu, kalau terlambat didenda, namun seperti ini pelayanan yang kami terima,” Keluh Wahib. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan