Rabu, 17 April 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaBulan Suci Ramadan, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Salurkan Ribuan Paket Sembako

    Bulan Suci Ramadan, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Salurkan Ribuan Paket Sembako

    SURABAYA (Wartatranspqransi.com) – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya terus melakukan kegiatan sosial berbagi berkah di bulan suci ramadan 1444 H dengan menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

    Kali ini, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menyalurkan bantuan paket berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, telur, sirup, dan berbagai kebutuhan lainnya. Ada 9000 Paket sembako senilai 1 Milyar ini disalurkan kepada masyarakat yang berada di daerah di Lumajang. diantaranya diberikan kepada yayasan Ulum – Miful MDT Bustanul Ulum Lumajang dan Yayasan Pendidikan Nurul Hasanah Ranuwurung Lumajang. Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadan di bulan Maret dan April 2023.

    Bantuan diserahkan langsung oleh Mulyono selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kepada perwakilan dari masing-masing yayasan. ” Mulyono menjelaskan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya terhadap masyarakat

    Baca juga :  Khofifah Ungkap 1.396 Tempat Wisata Di Jatim yang Bisa Dikunjungi 

    Bulan Ramadan, menjadi momen yang tepat untuk bersyukur atas pencapaian yang didapat oleh Pegadaian selama ini. Kegiatan positif ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur Pegadaian, karena hingga memasuki usia ke-122, Pegadaian mampu menjadi perusahaan yang sehat dan senantiasa dipercaya oleh masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian sesama yang merupakan hikmah dari ibadah puasa Ramadan,” ucap Mulyono

    selain itu PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga menyalurkan 3500 paket sembako senilai 350 juta diberikan kepada masyarakat sekitar kantor wilayah Pegadaian Se – Jawa Timur.

    Seluruh bantuan ini disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, yang diharapkan dapat membawa keberkahan juga manfaat yang lebih luas. (guh/min)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan