Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    HeadlineSatresnarkoba Polres Kediri Tangkap Pengedar Pil Dobel L

    Satresnarkoba Polres Kediri Tangkap Pengedar Pil Dobel L

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Satresnarkoba Polres Kediri berhasil meringkus terduga pengedar narkoba jenis pil dobel L.

    Pelaku berinisial IS 42 tahun , warga Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Dimana kesehariannya bekerja sebagai kuli panggul

    Penangkapan IS berawal dari adanya laporan masyarakat. Warga curiga melihat ada laki-laki yang berada di Desa Gayam Kecamatan Gurah. Diduga pria tersebut sedang melakukan transaksi narkoba dengan sistem ranjau.

    “Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas langsung melakukan serangkaian penyidika dan berhasil mengamankan terduga pelaku saat berada di tempat kerjanya gudang beras,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Kediri, AKP Ridwan Sahara, Jumat (22/7/2022).

    Lebih lanjut Ridwan menambahkan , petugas yang berhasil mengamankan terduga pelaku langsung melakukan penggeledahan petugas berhasil menemukan pil dobel L sebanyak 202 butir yang dikemas dalam bungkus plastik.

    Baca juga :  Launching Visi Misi KIB Undang Perguruan Tinggi 

    “Terduga pelaku mengatakan jika barang haram itu didapatkan dari temannya yang diduga satu jaringan di wilayah Kabupaten Kediri,” urainya.

    Terakhir, AKP Sahara menambahkan, selain mengamankan terduga pelaku, polisi juga mengamankan satu unit ponsel. Barang tersebut diamankan karena digunakan untuk melancarkan aksinya dalam bertransaksi.

    Sebelum ditangkap, IS juga mengaku telah terlebih dahulu mengedarkan barang buktinya kepada salah satu pelanggannya.

    “Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh anggota,” ungkapnya. (*)

    Reporter :

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber :

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan