Selasa, 16 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDinas PUPR Bangun Gedung Satlantas Parkir dan Gudang Logistik Polres Magetan

    Dinas PUPR Bangun Gedung Satlantas Parkir dan Gudang Logistik Polres Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Pemeritah Daerah Magetan Dinas PUPR Bidang Ciptakarya membangun gedung Satlantas, tempat parkir dan gudang logistik Polres Magetan dengan dana APBD tahun 2022 senilai lebih dari Dua Milyar rupiah.Awal pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Magetan Suprawoto Senin ( 4/7/2022).

    Turut hadir bersama Bupati, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muchtar Wahid. S.T., M.T, Kepala Bidang Ciptakarya Rohmat Zainudin serta pejabat Polres Magetan lainnya.

    “Sebagai salah satu bentuk sinergitas pemda dengan jajaran Polri agar maksimal dalam melayani masyarakat,” Suprawoto.Sinergitas ini sangat penting dalam lebih meningkatkan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Magetan.

    Baca juga :  Kendaraan Yang Arah Magetan Dari karanganyar Jawa Tengah Dilakukan Ramp Check Di Cemoro Sewu

    Apalagi di era otonomi seperti saat ini akan mempunyai peran penting masing masing, tidakbakan bisa sebuah instansi akan berdiri dan bergerak sendiri tanpa sinergitas dengan pihak atau instansi lain.Apalagi di era digitalisasi saat ini yang perkembangannya sangat dinamis. (Rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan