Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    OlahragaKetum PSSI Beri Motivasi Timnas
    Laporan Djoko Tetuko dari Vietnam

    Ketum PSSI Beri Motivasi Timnas

    VIETNAM (WartaTranparansi.com) – Ketua Umum PSSI Muchamad Iriawan hadir langsung menyaksikan pertandingan semifinal antara Indonesia versus Thailand di Stadion San Van Dong Thien Truong, Kamis (19/5/2022) sore ini.

    “Saya senang bisa memberikan motivasi kepada pemain secara langsung dan menyapa suporter dari Indonesia,” kata Iwan Bule —panggilan akrab Ketum.

    Menurut Iwan Bule, masyarakat sangat berharap Indonesia segera mampu berprestasi, “Kita doakan timnas memenangkan pertandingan dan selanjutnya mampu memenuhi target,” tandasnya seraya teriak-teriak menyapa pemain yang sedang pemanasan di lapangan.

    Ketua Umum PWI Atal S Depari yang juga hadir memberikan dukungan juga berharap Indonesia memenangkan pertandingan. “Waktu bertemu di SEA Games Philipina kan timnas menang. Mudah-mudahan sekarang kembali menang,” harapnya.

    Baca juga :  Indonesia Tantang Vietnam di Final Piala AFF U16 2022

    Exco yang juga Ketua PSSI Jatim Ahmad Riyadh UB PhD, memberikan pandangan sangat positif terhadap dukungan masyarakat Vietnam yang begitu semangat hadir di stadion.

    “Ini menunjukkan pengerahan massa atau komunikasi publik kepada warga negara sukses. pemerintah Vietnam dan panitia SEA Games mampu mensukseskan pergelaran event se Asia Tenggara ini.” kata pengamat kebijakan publik yang juga dosen Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo).

    Pertemuan di SEA Games Philipina saat timnas ditangani Indra Syafri dapat mengalahkan Thailand 2-0. Pendukung timnas mengharapkan prestasi itu terulang kembali. (JT)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan