Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDPD Golkar Magetan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
    Sahat Undang 84 PK dan 1084 Pimdes

    DPD Golkar Magetan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Safari ramadhan Wakil Ketua DPRD Jawa  Timur Sahat Tua Simanjuntak dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim berakhir pada Jumat (29/4/2022). DPD ll yang mendapat giliran terakhir adalah Golkar Magetan.

    Gelaran buka puasa di Magetan berlangsung di Gedung PGRI. Selain Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, juga hadir pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Magetan, PK dan Pimdes.

    Ketua DPD Partai Golkar Magetan Zakariya mengatakan dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bersama anak yatim dan seluruh jajaran struktur partai Golkar menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan bingkisan kepada anak yatim.” Momen bulan yang penuh barokah ini kita bersama saling berbagi,” ujar Zakariya.

    Baca juga :  Antisipasi Miras, Sidak Warung Dan Kios Di Terminal Magetan

    Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat. Selain berbagi juga menjalin kebersamaan antar pemgurus dan juga saling berbagi di bulan yang penuh rahmat dan barokah ini.

    Partai Golkar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk memperkuat solidaritas antar kader serta berbagi kasih-sayang kepada Anak Yatim Piatu.

    Dijelaskan Zakaria walaupun sumbangan tidak terlalu besar, jangan diukur dari nilainya namun apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi mereka. Karena ridho Allah itu yang paling utama dan kita tahu doa anak yatim itu jalan untuk menuju ridho Allah.” Semoga sedikit bingkisan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi semuanya ‘ kata Zakariya.

    Sebagaimna diketahui bahwa anggota DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur menggelar buka puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

    Baca juga :  Kadinsos Magetan Suparminto, ” Belum Ada Permintaan Data Dari BPK Dan Kemensos”

    Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak menggelar buka buka puasa bekerjasama dengan DPD kabupaten di Dapil lX yang meliputi DPD Golkar Ngawi (22 April), Pacitan (23 April), Trenggalek (24 April), Ponorogo (27 April) dan terakhir di Magetan (29/April).

    Dalam kegiatan safari ramadhan di Dapil lX tersebut juga mengundang 84 Ketua PK (Pengurus Kecamatan) dan 1084 Ketua Pimdes. (rud)

    Reporter : Rudy Ardi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan