Selasa, 30 November 2021
26.1 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoMayat Pria Ditemukan di Waduk Long Storage, Tangan Terikat Rafia

    Mayat Pria Ditemukan di Waduk Long Storage, Tangan Terikat Rafia

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Mayat pria ditemukan warga mengapung di Waduk Long Storage Kalimati, Dusun/Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari Kab. Mojokerto, Kamis 26 Agustus 2021. Diduga mayat tanpa identitas tersebut, dibunuh dan dibuang ke waduk oleh pelaku, karena kondisi tangan mayat di ikat dengan tali raffia.

    Keterangan sejumlah warga di lokasi, Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di pinggiran Waduk, pada Kamis, 26 Agustus 2021, siang. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung tangan terikat tali rafia warna hitam, memakai celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju. Terlihat darah mengalir dari dalam hidung dan berbau busuk.

    Kepala Desa Leminggir, Kec. Mojosari, menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari warga, ia langsung melaporkan kejadian penemuan mayat kepihak kepolisian setempat. “Tidak ada warga yang melapor ada keluarganya yang hilang. Disini memang sering terjadi orang tenggelam sering, tapi ini diduga korban pembunuhan karena tangan terikat tali rafia,” kata Kepala Desa Leminggir.

    Baca juga :  Ning Ita Sentuh Inkubasi Wirausaha Perikanan Bagi Warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto

    Pihak kepolisian Polsek Mojosari dan tim identifikasi Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan identitas di celana korban.

    “Kalau untuk tali rafia masih kita pastikan dulu, apa tali itu mengikat dia atau ikatan tali saat itu memang berada ditangan,” tegas Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi.

    Masih kata Kapolsek, terkait keluarnya darah hidung, belum bisa memastikan, ia masih menunggu hasil visum dan otopsi. Saat ini jasad korban dilarikan ke RSUD dr Soekandar Mojosari, Mojokerto. (*)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan