Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoBupati Ikfina Serahkan Penghargaan Pada Atlet Peraih Medali Peparprov Jatim 2021

    Bupati Ikfina Serahkan Penghargaan Pada Atlet Peraih Medali Peparprov Jatim 2021

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyerahkan penghargaan atlet Kab. Mojokerto dari berbagai Cabor (Cabang Olahraga) atas capaian prestasi pada Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) Jawa Timur Tahun 2021.

    Penghargaar diserahkan langsung kepada 12 atlit di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jum’at (28/05).

    Saat menyerahkan penghargaan, Bupati Ikfina, menyampaikan apresiasi atas kerja keras para peserta yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto pada daftar 8 besar dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

    “Terima kasih atas kerja keras, dan semua perjuangan panjenengan semua. Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto. Bantu kami di sini, agar ke depan kami lebih meningkatkan peran dan berpartisipasi mendukung atlet-atlet daerah,” tutur Bupati Mojokerto.

    Secara terpisah, Amat Susilo, Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, menjelaskan meski jumlah atlet dari Kab. Mojokerto sangat minim untuk mengikuti kegiatan tersebut, namun perolehan medali cukup memuaskan. Karena sebanyak 15 atlit yang kami kirim, namun mampu mengumpulkan 18 medai dari kejuaraan tersebut.

    “Jumlah atlet kita yang ikut ada 15 orang, 12 di antaranya berhasil meraih medali. Antara lain emas 7 buah, 8 perak, dan 3 medali perunggu. Kegiatan dilaksanan di Provinsi Jawa Timur tanggal 21-24 Mei 2021,” jelas Amat.

    Masih kata Amat, pada kesempatan yang akan datang, kami bergarap jumlah atlit yang ikut lebih banyak dari sekarang, sehingga perolehan medali bisa meningkat. Namun perlu pembinaan yang maksimal agar semua atlit bersaing sehat sesama atlit di Kab. Mojokerto dan lebih giat berlatih dengan penuh semangat. (*)

    Reporter : Gatot Sugianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan