JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Setelah sukses menciptakan lagu “Koko Tamvan” yang dinyanyikan Vernita Syabila Selebgram asal kota Bandung.

Kini Heru BosBro menciptakan lagu untuk Mayang Ligar seleb TikTok asal kota Garut Jawa Barat.

Melihat potensi Mayang Ligar yang merupakan Seleb TikTok dengan akun @mayang.lg followernya sudah mencapai 369K .

“Awalnya saya melihat Mayang di akun Instagramnya, saat saya liat dia diTikTokan benar-benar keren baik expresi dan goyangnya mantul , lalu saya ajak bergabung dimanagement saya BosBro Production” ujar Heru BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta yang juga sutradara video clip dan pencipta lagu, Senin (12/10/2020).

Setelah Mayang Ligar bergabung dimanagement BosBro Production, Mayang langsung masuk dapur rekaman distudio kawasan Bintaro untuk project Duo.

Namun selain project Duo Mayang juga akan dipersipakan untuk meluncurkan hits single solo.

“Setelah rekaman Duo, suara Mayang bagus juga jadi saya buatkan lagu khusus untuk Mayang Ligar, judulnya juga mengunakan nama Mayang loh” komen pemilik akun @herubosbro pada awak media.

Saat bergabung dengan BosBro Production akun instagram @mayanglg_ masih 30K namun setelah bergabung dengan management BosBro production kini melonjak menjadi 57.2K.

Sampai saat ini Heru BosBro masih mencarikan teman duet untuk Mayang Ligar, syaratnya wanita usia 18 – 25 tahun, bisa nyanyi, tidak terikat kontrak dengan pihak lain, tidak ribet, komit, disiplin, kirim foto dan biodata.

Info lebih lengkap bisa lihat di channel youtube BosBro Tv dan akun instagram @bosbroproduction. (sab)