Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPenyaluran BPNT Desa Ngiliran Panekan Tuai Protes Warga

    Penyaluran BPNT Desa Ngiliran Panekan Tuai Protes Warga

    (WartaTransparansi.com) –  Penyaluran  (BPNT) di Desa Ngiliran Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan menuai protes dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Protes warga tersebut dipicu pada penyaluran pada bulan 2020 tidak seperti bulan bulan sebelumnya Sebelumnya penyalurannya langsung dibetikan kepada KPM di E warung desa setempat komoditas yang dipilih warga senilai 200 ribu.

    Akan tetapi pada bulan Agustus penyaluran tidak langsung diberikan tetapi sebagian komoditas sudah diberikan dan sebagian belum diberikan sampai saat ini.

    Salah satu warga Desa Ngiliran Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang enggan disebutkan namanya.(nama ada pada Red) membenarkan adanya penyaluran BPNT yang tidak seperti biasanya.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Dalam penyaluran bulan Agustus ini warga tidak langsung menerima komoditi yang langsung diterima senilai 200 ribu,tetapi ada sebagian yang sudah diberikan dan sebagian akan diberikan minggu depan ini.

    “Ada komoditas tempe,dan sayur senilai 10 ribu dianter ke rumah oleh penjual keliling,” ujarnya.Dijelaskan lebih lanjut sampai masih ada komoditas yang belum diberikan kepada warga.

    Reporter : Rudy/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan