Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanPKS Jatim Gelar Gerakan Ayo Menanam Untuk Wujudkan Ketatahan Pangan di Tengah...

    PKS Jatim Gelar Gerakan Ayo Menanam Untuk Wujudkan Ketatahan Pangan di Tengah Pandemi

    (WartaTransparansi.com) Menyusul Gerakan Tanggap Bencana (GENTA) -19 dengan berbagai aktivitas sosial berupa pembagian masker dan APD, penyemprotan desinfektan, serta pemberian paket bantuan berbagai daerah di Jatim, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW ) terus melakukan upaya perlawanan terhadap wabah corona di wilayah Jatim.

    Ini sejalan dengan belum adanya tanda tanda akan berakhirnya masa pandemi covid-19, menyusul diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di bererapa daerah di Jatim, membuat banyak warga masyarakat yang kesulitan bahan pangan pokok diantaranya beras, gula dan kebutuhan lainya.

    Menyadari hal ini, DPW PKS Jatim menggagas Gerakan Ayo Menanam, yakni mengajak anggota dan masyarakat Jatim untuk bercocok tanam di rumah dengan memanfaatkan lahan yang ada dan juga rumah tangga.

    Baca juga :  DPR Apresiasi Langkah Pemerintah Cina yang Lakukan Vaksinasi Bagi WNA

    Sabtu pagi Gerakan ini di-launching oleh Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan bersama para pengurus Dewan Pengurus Daerah () PKS di Kabupaten/Kota se-Jatim. Melalui video telekonferensi zoom dan live streaming youtube dan facebook, acara tersebut disaksikan ribuan warganet.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan