Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriAries Agung Paewai : BPSDM Tampung 52 Tamu Observasi Covid-19

    Aries Agung Paewai : BPSDM Tampung 52 Tamu Observasi Covid-19

    (WartaTransparansi.com) – Kantor BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya ) Provinsi Jawa , Jalan Balongsari Tama Surabaya, yang semula hanya dicadangkan untuk ruang observasi bagi mereka yang terjangkit Virus , akhirnya benar benar menerima tamu tamu observasi.

    Ini setelah gugus tugas prcepetan penanggulangan yang didalamya ada unsur Kepolisian,TNI dan Pemprov melakukan razia dibebarapa sudut kota, menyusul berlakunya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk Surabaya, dan Sidoarjo.

    Kepala BPSDM Aries Agung Paewai, , membenarkan bahwa kantornya telah menerima tamu tamu obersvasi yang jumlahnya mencapai 52 orang. Mereka itu adalah hasil razia tim gabungan dan jajaran, TNI dan Pemprov Jawa Timur tiga hari lalu, tandas Aries kepada Wartatransparansi.com, Senin (4/5/2020).

     

    Warga dalam status ODR (orang dalam resiko) ketangkap rasia karena keluyuran di malam hari saat PSBB

    Sebagaimana diketahui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Ketua Gugus Tugas Covid-19) setelah sebelumnya melakukan peninjauan, lalau memastikan bahwa kantor BPSDM layak dijadikan ruang isolasi karena semua fasilitas yang ada sudah sangat memadai.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan