Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriDihadiri Walikota, LDII Kota Kediri Gelar Musda Ke-6

    Dihadiri Walikota, DPD LDII Kota Kediri Gelar Musda Ke-6

    – Dalam menjalankan visi misi organisasi yang berdasarkan pada Undang Undang, serta peraturan organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Kediri, menggelar Musyawarah Daerah () ke-6 dengan agenda Pemilihan Pengurus Periode 2020-2025, serta membahas arah program organisasi selama 5 tahun ke depan, Rabu (22/1/2020).

    Agung riyanto selaku pelaksana MUSDA LDII Kota Kediri ke 6, mengatakan, dalam laporan kegiatan, agenda dihadiri dalam Musda ini berjumlah kurang lebih 400 orang, termasuk di dalamnya musyawarah yang berjumlah 160 orang, terdiri dari utusan dari pimpinan anak cabang, pimpinan cabang, pengurus DPD, dan beberapa orang peninjau.

    Mengusung Tema, Dengan MUSDA LDII Kita Lestarikan Kerukunan Umat Beragama dan Penghayat Kepercayaan Kota Kediri ” kata Agus Riyanto.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Selain dari internal keanggotaan dan pengurus DPD LDII Kota Kediri, tampak hadir pula beberapa tamu undangan, baik dari jajaran DPW LDII Jawa Timur,  FORKOMPINDA, ,  FKUB,  Perwakilan ormas Keagamaan di Kota Kediri yang memberi apresiasi dan dukungan terselenggaranya Musda DPD LDII Kota Kediri.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan