Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDubes RI untuk Meksiko Tawarkan Pemprov Jatim Buka Kerjasama Sister Province

    Dubes RI untuk Meksiko Tawarkan Pemprov Jatim Buka Kerjasama Sister Province

    Indar Parawansa menerima Duta Besar RI untuk Meksiko Bapak Cosmas Cheppy Triprakoso Wartono, SE di Jakarta pada Jumat (17/1) sore.

    Dalam kesempatan ini menjajaki adanya peluang kerjasama budaya dan ekonomi dengan Negara Meksiko.

    “Banyak kemungkinan potensi yang bisa kita jajaki, untuk sister province, terutama di bidang ekonomi seperti furniture, dan perhiasan,” kata Khofifah.

    Lebih lanjut disampaikan, terkait peluang sister province dengan salah satu negara bagian di Meksiko Gubernur Khofifah meminta Dubes Cosmas Cheppy Triprakoso Wartono untuk memberi banyak pertimbangan terkait beberapa hal yang berkenaan dengan negara bagian tersebut. Menurutnya hal ini akan dijadikan sebagai dasar untuk mengambil keputusan terkait peluang tersebut.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah Terima Lencana Kehormatan Asthabrata Dari IKAPTK

    “Untuk sister province, saya mohon diberikan pertimbangan-pertimbangan oleh Pak Dubes beberapa hal peluang yang menjadi kesamaan dan membuka peluang kita saling memberikan keuntungan antar provinsi baik dengan salah satu negara bagian di meksiko yaitu Nuevo Leon,”pintanya.

    Menurut Khofifah ada banyak peluang selain perdagangan dan perhiasan yang bisa dikembangkan untuk menjalin kerjasama antara Provinsi Jawa dengan Meksiko.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan