Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriHeboh Kerajaan Agung Sejagat, Sang ‘Raja’ Pernah Prediksi Perang Dunia III akan...

    Heboh Kerajaan Agung Sejagat, Sang ‘Raja’ Pernah Prediksi Perang Dunia III akan Terjadi Tahun 2020

    PURWOREJO – Masyarakat heboh dengan kemunculan kerajaaan di Kabupaten Purworejo, Jawa . Namanya Kerajaan Agung Sejagat (KAS), dipimpin Totok Santosa Hadiningrat (Sinuhun) bersama istrinya, Dyah Gitarja (Kanjeng Ratu). Keduanya pun mendaulat diri sebagai raja dan ratu KAS.

    Sang ‘raja’ mengatakan, kerajaan berlokasi di Desa Pogung Juru Tengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, kini tengah membangun keraton kekinian. Jumlah pengikut semakin banyak, sudah mencapai 425 orang, dan kerab melakukan kirab berkeliling kampung.

    Terkait hal itu, mereka mengundang untuk datang ke sebuah bangunan yang disebut sebagai Ndalem Poh Agung, Minggu (13/1/). Bangunan yang dijadikan sebagai istana itu berada di Desa Pogung Juru Tengah, Kecamatan Bayan, Purworejo, Jawa Tengah.

    Dalam sambutannya, Raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santosa Hadiningrat menyatakan Keraton Agung Sejagat merupakan induk dari seluruh kerajaan yang di dunia. Sehingga, Keraton Agung Sejagat katanya menjadi wadah terkait konflik yang ada di dunia saat ini.

    Kita umumkan kepada dunia Keraton Agung Sejagat sebagai induk daripada seluruh kingdom state tribune colony atau republik yang ada di dunia ini menyatakan menjadi jondang (kotak) terhadap konflik yang terjadi di seluruh dunia,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan