Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaWagub Emil Harap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Jadi Pioner Generasi Muda Melek Politik

    Wagub Emil Harap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Jadi Pioner Generasi Muda Melek Politik

    SURABAYA – Wakil Jawa Timur mengharapkan kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi mampu menjadi pioner bagi generasi muda agar melek di Indonesia.

    Hal itu seiring dengan berkembangnya Ilmu Komunikasi yang dinamis yang menyesuaikan perubahan zaman. Sehingga, melalui para lulusan Ilmu Komunikasi dapat memberi kontribusi pada melalui ilmu yang mereka peroleh di bangku kuliah.

    “Kita berharap mahasiswa komunikasi akan menjadi perintis dari generasi muda yang melekpolitik dan peduli politik dalam konteks yang ,” kata usai membuka Musyawarah Nasional X Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Tahun 2020 di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Jl. Ketintang, Gayungan, Surabaya, Senin (13/1) pagi.

    Baca juga :  Sambut Ramadan, Pemkot Surabaya Berikan Bantuan 29 Panti Asuhan

    Wakil Gubernur yang pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek ini menjelaskan, peran mahasiswa di bidang politik tidak sekedar mengkritik kebijakan pemerintah yang dianggap tidak sesuai.

    Tetapi juga dengan memberikan dukungan terhadap program-program atau kebijakan pemerintah yang baik dan memberi manfaat terhadap masyarakat luas.

    “Pada saat resistansi yang sebenarnya ini tidak mencerminkan keinginan dari lebih banyak masyarakat, dan itu kemudian muncul tanpa ada pengimbangan dari kehendak masyarakat, maka program-program bagus ini bisa saja gagal dilaksanakan,” kata .

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan