Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDilantik Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah Resmi Gantikan

    Dilantik Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah Resmi Gantikan Halim Iskandar

    – Anik Maslachah resmi menjadi wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggantikan Abdul Halim Iskandar yang sekarang menjadi menteri Desa dan Daerah tertinggal. Pelantikan Anik Maslachah ini langsung dilantik oleh Kepala Pengandilan Tinggi Jawa Timur yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna , Senin (13/1).

    Dalam proses sidang pelantikan ini, langsung dipimpin oleh ketua DPRD Jatim, Kusnadi, yang disaksikan oleh wakil Ketua DPRD Jatim, serta Gubernur Jatim, Indar Parawansa, dan Wagub, .

    Ketua DPRD Jatim, Kusnadi mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menindaklanjuti surat dari Mendagri tentang Peresmian dan Pemberhentian anggota DPRD Jatim yang oleh Mendagri Tito Karnavian.

    Baca juga :  Momen HJKS, Pemkot Surabaya Hapus Denda PBB

    Kusnadi menambahkan, dengan adanya perubahan susunan pimpinan dan anggota DPRD Jatim ini maka posisi Anik Maslacha menjadi koordinator pimpinan komisi B DPRD Jatim, Wakil Banmus, serta wakil Badan Anggaran.
    Wakil Ketua DPRD, Anik berkomitmen untuk melanjutkan sinergi antar anggota.

    “Saya mohon doa kepada semua rakyat Jatim agar kami mampu mengemban amanah dengan lebih baik,” kata Anik seusai pertemuan.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan