Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSiaga Banjir, Risma Kapolrestabes Cek Rumah Pompa Sumber Rejo

    Siaga Banjir, Risma Ajak Kapolrestabes Cek Rumah Pompa Sumber Rejo

    SURABAYA – Wali Kota Surabaya melakukan pengecekan rumah pompa dalam kesiapsiagaan mengantisipasi bencana banjir. Pengecekan kali ini dilakukan di rumah pompa Sumber Rejo, yang lokasinya berdekatan dengan Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Pakal Surabaya, Senin (6/1/).

    Dalam tinjauannya ini, Risma juga didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho bersama jajarannya dan beberapa Kepala (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

    Risma mengatakan, pihaknya ingin memastikan genset yang berada di rumah pompa Sumber Rejo tersebut, berfungsi dengan baik. Selain itu, ia juga ingin meninjau progres pembangunan tanggul Sumber Rejo itu berjalan lancar dan tidak ada kendala.

    “Kenapa wilayahnya di sini (tanggul Sumber Rejo), karena di sinilah selalu yang masih ada masalah (banjir). Jadi kenapa kita ke sini,” katanya.

    Baca juga :  Chriswanto Santoso Mundur Dari Golkar dan PAW DPRD Jatim

    Menurutnya, pengecekan ini dilakukan seusai pihaknya bersama Kapolrestabes melakukan teleconference dengan Kabaharkam (Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan) , terkait kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana di musim penghujan.

    “Terus sekalian menunjukkan posko sesuai dengan tadi teleconference dengan Kabaharkam. Untuk persiapan menghadapi bencana,” jelasnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan