Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanBupati Irsyad Yusuf Paparan Kesiapan Kabupaten Pasuruan Sebagai KLA

    Bupati Irsyad Yusuf Paparan Kesiapan Kabupaten Pasuruan Sebagai KLA

    – Setelah di hari pertama disambut Wakil , kini giliran Bupati Pasuruan, yang menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan (KLA), Rabu (29/05/2019).

    Tim yang dikoordinatori oleh Taufieq Uwaidha tersebut diterima di Kantor Bupati Pasuruan, Komplek Perkantoran .

    Untuk selanjutnya adalah pemaparan kesiapan Pemkab Pasuruan menuju Kabupaten Layak Anak, serta paparan hasil verifikasi lapangan yang sudah dilakukan oleh Tim Verifikasi selama satu hari penuh.

    Pemaparan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron; Sekda Agus Sutiadji; Yosi Diani Tresna selaku Kasubdit Perlindungan Anak pada Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional); para Kepala OPD terkait serta camat se-Kabupaten Pasuruan.

    Baca juga :  Antar Sabu,Arek Gajahbendo-Beji Diciduk Buser

    Dalam sambutannya, Bupati Irsyad Yusuf menegaskan bahwa Pemkab Pasuruan telah menindaklanjuti program dan kegiatan yang berhubungan dengan pemenuhan hak dan perlindungan anak (PHPA). Yakni melalui Perda (Peraturan Daerah) Nomor 4 tahun 2018 tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Perbub Nomor 1086 tahun 2019 tentang Pengembangan Layak Anak.

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan