Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetan18Th Bank Pundhi Terus Tingkatkan Pelayanan Secara Profesional

    18Th Bank Pundhi Terus Tingkatkan Pelayanan Secara Profesional

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Hari ini, Jumat 7 Juni 2024, PT Bank Pundhi Arta Indonesia genap berusia 18 tahun. Perannya begitu penting dan nyata dalam mendukung perekonomian masyarakat lewat jasa keuangannya, sehingga segudang penghargaan pun berhasil diraih oleh Bank Pundhi.

    Sukses tersebut tak lepas dari kepiawaian sang owner, H. Sujanto dalam mengelola dan mengembangkan bisnis usaha tersebut.

    Direktur Bank Pundhi Prayitno, SE menyampaikan, di usianya yang sudah 18 tahun, Bank Pundhi senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan meningkatkan kinerjanya secara terus menerus. Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu jadi prioritas utama.

    “Di usia yang ke 18Th ini, Bank pundhi akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” imbuh Prayitno.

    Baca juga :  Satpol PP Gelar Operasi Gabungan Berantas Peredaran Rokok Ilegal Di Tiga Kecamatan

    Dia menjelaskan, Bank Pundhi baru saja memperoleh penghargaan dari The Finance TOP 100 BPR dan TOP 27 BPR dengan omzet di atas Rp100 Miliar. Penghargaan yang diterima selama 5 tahun berturut-turut ini sebagai bukti kinerja yang sangat baik dan profesional dalam pengelolaan manajerialnya.

    Dengan tagline “Bank Dengan Sentuhan Pribadi”, Bank Pundhi mempunyai visi menjadi lembaga keuangan yang tangguh, professional, aman dan terpecaya. Sedangkan Misi kami menjadi motor penggerak perekonomian dengan menggalang seluruh potensi sumber daya yang ada, sehingga mampu untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat pengguna jasa  perbankan pada umumnya, dan masyarakat ekonomi mikro, kecil dan menengah pada khususnya.

    Memberi nilai tambah pada semua pihak dengan menggalang kerja sama antara nasabah, lembaga dan meningkatkan kemudahan pelayanan bagi nasabah dalam mengakses produk perbankan secara digitalisasi. Menjadikan terwujudnya dan menumbuh kembangkan aspirasi serta kredibilitas lembaga, nasabah dan masyarakat.

    Baca juga :  Petugas Samsat Magetan Pakai Baju Adat Layani Wajib Pajak.

    Menurut Prayitno, Bank Pundhi bisa berkembang saat ini tak lepas dari peran besar sang onwer H.Sujatno yang saat ini menjadi Ketua DPRD Magetan, dalam memberikan bimbingan dan arahan dalam memajukan dan mengembangkan bisnis usaha secara profesional.

    “Sentuhan tangan dingin dari Pak Jatno terbukti membawa Bank Pundhi berkembang dan diakui masyarakat sebagai bank yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya,” tutup Prayitno. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan