Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPilkada Magetan, Sujatno Daftar Calon Ke Gerindra Dan PAN

    Pilkada Magetan, Sujatno Daftar Calon Ke Gerindra Dan PAN

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Perhelatan Pilkada Magetan semakin menghangat. Setelah Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sujatno mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat, hari ini H.Sujatno menyambangi Kantor DPC Partai Gerindra dan Kantor DPD PAN Kabupaten Magetan.Kedatangan Sujatno diantar segenap struktur partai dan perwakilan PAC Se Kabupaten Magetan.

    Kedatangan Ketua DPC PDI Perjuangan ini yang pertama silaturahmi antar partai yang telah membuat MOU koalisi dalam pilkada. Selanjutnya Sujatno mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati.Selanjutnya Sujatno akan bersilaturahmi ke semua parpol koalisi.

    Ketua DPC Sujatno menyampaikan terima kasih kepada DPC Partai Gerinda yang telah menerima dirinya bersama rombongan dari PDI Perjuangan.” Terima kasih kepada Gerindra yang telah menerima silaturahmi kami dengan sangat bersahabat,” ucap H. Sujatno.

    Baca juga :  Lomba Takbir Berlampion Dalam Peringatan Hari Raya Idul Adha

    Selanjutnya dalam silaturahmi ini dapat memperkuat koalisi yang dibangun dan ada kesepakatan bersama mengusung satu calon Bupati dalam pilkada november mendatang.Harapannya dengan satu kesepakatan nantinya dapat mensukseskan calon yang diusung untuk membawa Magetan yang lebih Maju.

    Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra H.Puthut Pujiono menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada ketua DPC PDI Perjuangan H. Sujatno yang telah secara resmi bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Gerindra.” Terima kasih pada PDI Perjuangan yang telah bersilaturahmi ke partai Gerindra,” ujar Puthut Pujiono.

    Dijelaskan Puthut bahwa partai gerindra pernah bekerja sama tahun 2004 waktu pilpres mengusung Megawati – Prabowo Subianto. Harapannya kerja sama ini akan berjalan terus dan dapat mengusung satu calon dalam pilkada Magetan.

    Baca juga :  Sujatno Serahkan Hewan Kurban di Masjid Agung Baiatussalam Magetan

    Terkait pendaftaran yang dilakukan oleh Sujatno,Puthut Pujiono menyampaikan telah diterima dan selanjutnya akan diteruskan ke DPD Jawa Timur dan DPP.Selanjutnya para calon yang mendaftar di Partai Gerindra untuk mengikuti mekanisme yang ada di partai.” Selanjutnya nanti silakan ikuti mekanisme penjaringan di partai Gerindra,” ungkap Puthut Pujiono.

    Setelah silaturahmi di Partai Gerindra Sujatno langsung melanjutkan silaturahmi ke kantor DPD PAN. Kedatangan Sujatno dan rombongan diterima Ketua DPDP PAN Dwi Ariyanto dan jajaran pengurus PAN.Dalam Silaturahmi Sujatno juga mengambil formulir pendaftaran.” Selanjutnya agar mengikuti mekanisme penjaringan di partai PAN” ujar Dwi Ariyanto. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan