Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMakna Hari Kartini Bagi Ida Yuhana Ulfa Aktifis Muslimat NU Magetan

    Makna Hari Kartini Bagi Ida Yuhana Ulfa Aktifis Muslimat NU Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) –  Ida Yuhana Ulfa aktifis Muslimat NU yang juga Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala Sekolah SMK Roda mempunyai pandangan menarik dalam memaknai hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin.

    Menurutnya perempuan yang hebat adalah perempuan yang tidak pernah mengeluh, yang dapat menjadi solusi dimanapun mereka berada.” perempuan hebat adalah yang dapat memposisikan pasangannya sebagai imam, pemimpin,teladan, sahabat dan teman dalam perjuangan,” ungkap Mbak Ida Panggilan akrabnya.

    Menurutnya pasangan sebagai teman seperjuangan dirinya akan setia sampai akhir hayat, yang berniat mewujudkan keinginan, cita cita dan harapannya.Namun disisi lain seorang perempuan hebat meyakini ada Allah diatas segalanya penentu seluruh takdir.

    Baca juga :  Belum Memenuhi Ambang Batas 20 % Persayaratan Mengusung Calon, Rekomendasi Sudah “FINAL”

    Mari menjadi perempuan hebat Indonesia yang menjadi terbaik buat putra putri kita, terbaik buat keluarga untuk generasi masa depan bangsa indonesia. Terima kasih ibu kita kartini perempuan Indonesia hebat.” Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia, tetaplah menjadi tangguh untuk semua harapan dan cita cita,” Ucap Ida Yuhana. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan