Selasa, 20 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanImbas Dugaan Pungli Salah Satu Dinas Berujung Pada Laporan Baru Pungli Di...

    Imbas Dugaan Pungli Salah Satu Dinas Berujung Pada Laporan Baru Pungli Di Dinas Lain

    MAGETAN (Wartatransparansi com) – Dugaan kasus pungli yang dilakukan oleh oknum petugas di salah satu OPD di pemkab Magetan, kini muncul lagi aduan baru dari masyarakat atas dugaan pungli di OPD lain. Laporan tersebut ditujukan pada LSM Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA) Magetan.

    Dewan Pimpinan Daerah LIRA Magetan melalui Bupatinya Sofyan Yusroni mengatakan akan menindak lanjuti serta mengembangkan atas laporan dari warga tersebut.” kami akan komitmen menindak lanjuti pengaduan dari warga,” Ujar Sofyan.

    Adanya informasi yang diberikan warga, akan menjadi tantangan Bupati LIRA Magetan untuk mengembangkan dan segera menindak lanjutinya. Sofyan menegaskan temuan di dinas atas dugaan pungli yang saat ini sedanh berjalan akan dituntaskan lebih dahulu dan selanjutnya akan menindak lanjuti laporan dari warga setempat.

    Baca juga :  Temukan Dugaan Penggelembungan Suara Di Sirekap, LO La Nyala Lapor KPU Magetan

    Saya akan selesaikan laporan dugaan pungli yang dahulu sampai tuntas, selanjutnya akan menindak lanjuti laporan warga ke kami atas dugaan pungli yang di sampaikannya. Kita akan berjalan menginvestigasi atas laporan dugaan pungli yang dilakukan salah satu OPD.Apalagi baru saja masuk pengakuan. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan