Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanLivoli Di Magetan Tumbuhkan Ekonomi Dan Semangat Bertanding Pantang Menyerah

    Livoli Di Magetan Tumbuhkan Ekonomi Dan Semangat Bertanding Pantang Menyerah

    MAGETAN (Wartatransparansi.comLivoli Di Magetan Tumbuhkan Ekonomi Dan Semangat Bertanding Pantang Menyerah) – Hari kedua pertandingan Livoli 2023, jajaran Forkompimda menyaksikan secara langsung gelaran Livoli 2023 di GOR Ki Mageti Rabu (15/11/2023) siang. Even ini sudah dua kali di Magetan digelar setelah sebelumnya kota Madiun belum siap menggelar pertandingan.

    ” Pemkab Magetan sampaikan terimakasih kepada panitia Livoli ini, Dengan adanya gelaran seperti ini bisa mengangkat nama Magetan,” ujar Hergunadi. Dirinya menyampaikan kepada seluruh pemain yang akan bertanding untuk selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding.

    Selalu junjung sportifitas sehingga tumbuh jiwa petarung yang baik dan sportif sehingga di sini timbul banyak ilmu yang bisa diambil dari masyarakat. Nanti bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari. Bagaimana cara bersaing, koridor sportifitas sebagaimana menjadi juara tentunya akan menginspirasi kita semua.

    Baca juga :  Jalur Tujuan Wisata Telaga Sarangan Tersendat, Ada Mobil Tertimpa Pohon Ambruk

    Hergunadi Pj Bupati Magetan menegaskan kesiapannya jika Magetan ditunjuk menjadi tuan rumah kembali dalam gelaran Livoli 2024 mendatang. Jka Magetan diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah tahun depan, kita pastikan siap untuk melaksanakan. Ini bukan nilai ekonomisnya saja, tapi nilai-nilai dari semangat bertanding tanpa kenal menyerah patut dicontoh.

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan