Selasa, 20 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    LifeStyleChoi Hyun-wook batal bintangi drama sutradara “Sweet Home"

    Choi Hyun-wook batal bintangi drama sutradara “Sweet Home”

    Aktor Korea Selatan Choi Hyun-wook menolak tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Lee Eung Bok yakni “My Relationship That I Also Oppose” (judul sementara).

    “Memang benar Choi Hyun Wook mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru ‘My Relationship That I Also Oppose’, namun kami dengan hormat menolaknya karena jadwalnya tidak sesuai,” kata sumber dari agensi GOLDMEDALIST seperti disiarkan Soompi, Senin.

    “My Relationship That I Also Oppose” berkisah tentang reuni dengan mantan merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau awal dari hubungan yang tidak diketahui. Drama ini diharapkan dapat menghubungkan pemirsa melalui tema menyatukan kembali cinta pertama.

    Choi Hyun-wook sebelumnya memikat penonton melalui “Taxi Driver,” “Racket Boys,” “Twenty-Five, Twenty-One,” “Weak Hero Class 1,” dan “D.P.” Musim 2.

    Baca juga :  Tren Perawatan Kulit Kepala untuk Kesehatan Rambut

    Saat ini, ia berpartisipasi dalam drama “Twinkling Watermelon.”

    Sementara itu, Lee Eung-bok sebelumnya menyutradarai sejumlah drama populer termasuk “Descendants of the Sun,” “Guardian: The Lonely and Great God,” “Mr. Sunshine”, “Sweet Home” dan “Jirisan.”

    Pada bulan September lalu, aktor Go Min-si dan Choi Hyun-wook dikabarkan dalam pembicaraan untuk drama “My Relationship That I Also Oppose”. (ant/junaidi)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan