Sabtu, 18 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Relawan Lingkar Nusantara Resmi Deklarasi Dukung Prabowo 08

    Relawan Lingkar Nusantara Resmi Deklarasi Dukung Prabowo 08

    JAKARTA (Wartatransparansi.com)  – Relawan Komunitas Lingkar Nusantara mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju Presiden RI 2024. Deklarasi diramaikan dengan Fashion Show Nusantara yang menampilkan muda-mudi berprestasi di bidang Fashion.

    Ratusan relawan Komunitas Lingkar Nusantara menyatakan siap bersama Prabowo, dan berjuang bersama hingga terpilih jadi Presiden RI.

    “Kami akan berjuang dengan segenap tenaga, dengan segala potensi yang kami miliki untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 dan untuk selanjutnya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029,” kata Ketua Umum Komunitas Lingkar Nusantara, Hendarsam Marantoko, SH, MH, di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin, 4 September 2023.

    Ia menjelaskan relawan Komunitas Lingkar Nusantara merupakan gabungan dari para pegiat seni budaya yang dulu pernah menjadi relawan pendukung Jokowi.

    Oleh karenanya, dalam maklumatnya, Hendarsam menyampaikan Komunitas Lingkar Nusantara akan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

    “Akan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira, menjaga suasana yang sejuk dan damai sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan nilai-nilai Demokrasi di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Hence itu.

    Dalam Deklarasi Ketua Fauzi Ba’adillah Kornas Relawan Prabowo 08 di Rumah Besar Pemenangan Prabowo 08 didampingi Hary Rosli Moty Wakil Ketua Relawan Prabowo 08 dan Riki Tamba, SH, Kepala Sekretariat Rumah Besar Pemenangan 08.

    Tampak hadir juga Dinar Silaban Ketua Srikandi BBM (Bangso Batak Maju) dan Arnol Sinaga, SH, MH, Pengacara Ibukota berdarah Batak.

    Perlu diketahui Komunitas Pemenangan Prabowo for Presiden RI 2024 dideklarasikan Relawan Lintas Nusantara (LINTAS) didukung dari semua golongan atau etnis tionghoa Batak, Padang, Sunda, Jawa, dll. (*)

    Reporter : RB. Syafrudin Budiman

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan