Jumat, 29 Maret 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Magetan Sosialisasi Perda & Serap Aspirasi Masyarakat Kawedanan

    Ketua DPRD Magetan Sosialisasi Perda & Serap Aspirasi Masyarakat Kawedanan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Ketua DPRD Magetan, H. Sujatno, SE,MM menggelar sosialisasi peraturan daerah (sosper) dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga masyarakat di Desa Giripurna Kecamatan Kawedanan, Rabu (24/5/2023) malam.

    Peserta sosialisasi terdiri dari tokoh masyarakat, kelompok, warga, dan sejumlah pengurus Partai. Sujatno mengatakan, sosialisasi dilaksanakan agar masyarakat mengetahui produk peraturan daerah yang dikeluarkan legislatif bersama eksekutif.

    “Ini kegiatan sangat penting, dewan yang langsung menjelaskan kepada warga agar tahu perda apa saja yang sudah ada dan bisa diimplementasikan dalam keseharian,” ungkap Sujatno. Kegiatan sosialisasi perda juga dimanfaatkan oleh Sujatno sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari konstitutennya.

    “Kita bertemu langsung dan mendengarkan apa saja keluhan warga untuk kemudian kita perjuangkan dalam tugas-tugas kedewanan,” ujarnya. Pada kesempatan itu, Sujatno juga memberikan kontak personnya kepada semua warga yang hadir. “Silakan bapak ibu sekalian langsung hubungi saya jika ada permasalahan apapun yang bisa kita bantu,” pesan Sujatno.

    Baca juga :  Reaksi Cepat Dishub Magetan Tindak Lanjuti Aduan Warga

    “Saya siap 24 jam, bisa dihubungi melalui nomor handphone saya itu, apapun keluhan dan juga aspirasi masyarakat akan kita tindaklanjuti dan memperjuangkan aspirasinya agar bisa terealisasi.Menurutnya sebagai wakil rakyat dirinya siap berjuang guna memenuhi aspirasi yang disampaikan. (Rudy Ardi)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan