Selasa, 16 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoWalikota Mojokerto Dor to dor Tinjau Pos Pengamanan

    Walikota Mojokerto Dor to dor Tinjau Pos Pengamanan

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran forkopimda kota Mojokerto terdiri Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, Pasi Intel Kodim 0815 Lettu Inf. Purwono serta Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Soni Basuki) meninjau Pos Pengamanan yang menyebar di kota Mojokerto.

    Upaya ini selain mengecek keberadaan dan kondisi pos PAM sekaligus memberi semangat para petugas jaga, agar tetap memberikan layanan prima bagi pengguna jalan yang membutuhkannya selama lebaran Idul Fitri 1444 H.

    “Kita bersama jajaran Forkopimda ingin melihat secara langsung pos PAM Idul Fitri yang ada di wilayah kota Mojokerto. Kami ingin memberikan semangat secara langsung bahwa proses pengamanan ini harus berjalan dengan lancar,”kata Ning Ita wali kita Mojokerto, saat meninjau pos PAM di ……..Sabtu (22/4/2023) siang.

    Baca juga :  Polres Mojokerto Bantu Bajai Mogok Saat Perjalanan Jakarta –Banyuwangi

    Menurut Ning Ita, bahwa untuk mudik mapun balik pada tahun ini diperkirakan akan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu proses pengamanan lebih mengutamakan para pemudik maupun balik yang memang di tahun 2023 ini diprediksi ada peningkatan sampai dengan 45% sehingga Bagaimana petugas yang ada di masing-masing pos PAM Ini bisa memberikan pelayanan yang baik.

    Ditambahkan bahwa untuk pengamanan dalam rangka Idul fitri 1444H merupakan sinergi dari berbagai unsur. Antara lain dari TNI-POLRI, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan serta Nakes dari Dinas Kesehatan. Kepada warga yang mudik mapun yang akan balik nanti Ning Ita juga berpesan agar tertib berkendara dan menjaga kesehatan.

    Baca juga :  Bupati Ikfina dan Kapolres Mojokerto Tinjau Pos Pamyan Pantau Arus Balik

    “Kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran ataupun sedang melakukan perjalanan selama cuti libur Idul Fitri 1444 Hijriah ini kami ajak untuk bisa tertib dalam berkendaraan dan menjaga kesehatan serta vitalitas. Kesehatan dan keluarga harus diutamakan dari segalanya,” tuturnya.

    Turut serta bersama Ning Ita dalam meninjau pos pengamanan Idul fitri antara lain Sekda Kota Mojokerto, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. (gia)

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan