Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    AdvertorialPimpinan dan Anggota DPRD Surabaya Santuni Anak Yatim

    Pimpinan dan Anggota DPRD Surabaya Santuni Anak Yatim

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – DPRD Kota Surabaya gunakan momen Ramadan untuk berbagi dan menebarkan kebaikan. Pada hari ke 28 Ramadhan, sejumlah anggota legislatif telah menyantuni ratusan anak yatim piatu dari sejumlah daerah yang pelaksanaanya di gedung DPRD surabaya, Selasa (18-04-2023).

    “Kawan-kawan pimpinan dan anggota DPRD surabaya menjalankan ibadah puasa ramadhan dan diselingi Santunan anak yatim piatu,” Ujarnya.

    Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini mengaku, memang suasana pada acara saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya . DPRD kota Surabaya hanya bisa menggelar acara santunan kepada anak yatim piatu sesuai dengan anjuran pemerintah pusat.

    “Biasanya kita di tahun lalu ada buka puasa bersama, tapi ada anjuran dari pemerintah pusat untuk tidak dianjurkan buka puasa di tempat institusi,” tuturnya.

    Anggota dewan juga membagikan ratusan parcel dan santunan lebaran kepada anak yatim piatu dengan iklas dan bahagia. Semua pelaksanaan santuni anak yatim adalah bagian dari prakarsa fraksi.

    “Sebanyak seratus bekal atau bingkisan untuk lebaran yang dibagikan, hal itu atas usulan semua fraksi,” katanya.

    Pria yang akrab disapa Awi ini menegaskan, bahwa kegiatan kali ini lebih khusyuk meskipun
    tanpa buka bersama dengan anak yatim piatu. Namun begitu, menu buka puasa untuk anak yatim tetap disiapkan berupa nasi kotak untuk dibawa pulang.

    “Kegiatan ini lebih khidmat dan lebih mengena,” pungkasnya. (adv/Sumardji)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan