Jumat, 21 Juni 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSujatno Terpilih Secara Aklamasi Dalam KLB Askab PSSI Magetan

    Sujatno Terpilih Secara Aklamasi Dalam KLB Askab PSSI Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) Ketua DPRD Sujatno terpilih secara aklamasi dalam Konggres Luar Biasa ( KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Magetan di aula pertemuan Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Selasa (21/3/2023).Dimana dalam Agenda KLB diadakan pemilihan ketua umum yang baru

    Hadir dalam KLB Askab PSSI Magetan Wakil dari Asprov Jawa Timur Anas Sulaiman, Ketua KONI Magetan Bambang Triyanto, para pemilik suara dan pegiat sepak bola di Kabupaten Magetan. Sujatno, terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Magetan periode 2023-2028.

    Ketua DPRD Magetan, Sujatno yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI menyampaikan terimakasihnya pada semua pihak. Dirinya sudah dipercaya sebagai ketua Askab PSSI Periode 2023-2028. ” Terima kasih atas kepercayaan dan amanah pada kami sebagai Ketua Askab PSSI Magetan,” ungkap Sujatno.

    Baca juga :  KPU Magetan Buka Pedaftaran Pantarlih Hingga 19 Juni 2024

    Menurutnya amanah dan tanggungjawab yang diberikan akan digunakan untuk mengembangkan dan memajukan sepak bola di Magetan. Masih banyak agenda yang harus dikerjakan, tentunya segera membentuk kepengurusan baru. Selanjutnya Askab PSSI Magetan akan mengikuti program dan agenda yang diadakan PSSI.

    Saat ini yang secepatnya dilakukan adalah agenda Pra Porprov. Dukungan dari semua pihak harapannya sepak bola Magetan bisa meraih prestasi, di tingkat regional maupun nasional.” Sujatno menargetkan sepak bola Magetan harus masuk minimal di Liga 3. Selain itu, pihaknya lebih fokus dalam kejuaraan kelompok usia dini kedepannya.(rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan