Senin, 8 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanKetua DPRD Ikut Menembak HUT Bhayangkara Magetan

    Ketua DPRD Ikut Menembak HUT Bhayangkara Magetan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –  Bertempat di lapangan Tembak Secata Rindam V Brawijaya Magetan, Polres Magetan menggelar kejuaraan menembak dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke – 7.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Magetan, Bupati Magetan, Ketua DPRD, forkopimda serta undangan komunitas menembak.

    Acara dibuka Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi, dalam sambutannya mengatakan kejuaraan menembak ini dilaksanakan dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus menjalin silaturahmi di lingkup pecinta olah raga menembak di Magetan. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Polres Magetan, forkopimda, TNI, Perbakin, dan undangan masyarakat lainnya.

    “Hari Bhayangkara ke-76 dimeriahkan dengan kejuaraan menembah sekaligus untuk silaturahmi dan merefresh kemampuan kita menembak,” ungkapnya. Kapolres berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pemda, Polres, TNI, dan Masyarakat. Kapolres berpesan agar para peserta untuk memperhatikan keselamatan. Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang positif untuk kita semua.

    Baca juga :  Penuhi Kecukupan Air Warga Desa Sugihrejo Bangun Sumur Pompa Air Dalam

    Sementara itu Ketua DPRD Magetan Sujatno mengapresiasi kegiatan kejuaraan menembak ini sekaligus mendukung terselenggaranya kejuaraan menembak. Kegiatan ini akan semakin meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik antar stakeholder dan sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

    “Saya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Magetan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ujar Sujatno. Kegiatan ini juga sebagai momentum memperkuat sinergi, dan kerjasama semua elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan.(Rud).

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan