Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMilad 10 PT BPRS Magetan Berikan Bea Siswa Siswa Berprestasi

    Milad 10 PT BPRS Magetan Berikan Bea Siswa Siswa Berprestasi

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 kemarin, PT. BPRS Magetan genap berusia 10 tahun.Tergolong usia muda bagi sebuah perseroda, BPRS Magetan telah berkembang lebih baik untuk melayani masyarakat dalam bidang jasa keuangan.

    Dan puncak acara milad ke 10 dirayakan di Pendopo Surya Graha dihadiri Bupati Magetan, Direktur,Komisaris dan segenap karyawan BPRS Magetan.

    Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan ucapan selamat milad ke 10 kepada PT BPRS Magetan (Perseroda).

    “Semangat Milad ke 10 semoga semakin profesional dalam melayani masyarakat Magetan” ujar Suprawoto. PT BPRS Magetan semakin berkembang dan maju serta semakin profesioanal dalam melayani masyarakat.

    Sementara itu Endah Kundarti Direktur Utama BPRS Magetan menyampaikan di usia ke 10 ini, kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Magetan.Satu dasa warsa usia PT BPRS Magetan (Perseroda) berupaya melayani masyakat dalam permodalan terutama pada UMKM.” 86 persen BPRS Syariah saat ini melayani permodalan UMKM,” ucap Endah Kundarti.

    Baca juga :  Lestarikan Budaya Komunitas Reog Gagrak Anyar Magetan Melalui Pentas Seni

    Dijelaskan Endah Kundarti diharapkan keberdaan PT BPRS Magetan (Perseroda) dapat membantu masyarakat dan pelaku UMKM sehingga roda perekonomian terus bergarak dan berkembang ke depannya.

    Perekonomian warga akan meningkat yang secara langsung meningkatkan kesejahteraannya. Dalam satu dekade Milad PT BPRS Magetan (Perseroda) telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya Istiggosah, pemberian santunan kepada yatim piatu, pemberian ke Panti Asuhan dan bea siswa bagi putra putri berprestasi warga Magetan dan pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya. (Rud)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan