Jumat, 1 Juli 2022
24 C
Surabaya
More
    Pojok TransparansiTV Digital, “Kebangkitan Nasional Baru”

    TV Digital, “Kebangkitan Nasional Baru”

    Oleh : Djoko Tetuko – Pemimpin Redaksi WartaTransparansi.com

    Televisi Digital adalah sebuah keniscayaan dalam menyongsong peradaban baru sekaligus perubahan baru. Dimana kehidupan dunia akan berubah total, setelah mesin elektronik bernama digital dengan dukungan kekuatan internet, mengubah berbagai transaksi perdagangan dan bisnis, serta pelayanan publik yang sudah berjalan dengan sistem aplikasi berkekuatan digital.

    Perubahan kehidupan “dunia baru” itu, karena digitalisasi memang bukan sekedar pilihan, tetapi mau tidak mau kecanggihan teknologi itu menjadikan kehidupan sosial menjadi tergantung pada “pasar digital”. Tinggal ke depan perlu mendapat perhatian secara khusus apakah “pasar digital” ini akan menggerus kekuatan budaya bangsa Indonesia dengan kehebatan masyarakat gotong royong atau justru menguatkan kesatuan anak bangsa dalam model baru.

    Kehadiran secara nasional dengan jaminan “TV Plus”, karena Televisi Digital bukan sekedar layar kaca untuk konsumsi tontonan program siaran TV Digital. Namun jauh lebih dahsyat bahwa TV Digital sudah dikonversi dengan program data dengan berbagai penawaran sangat menakjubkan. Dan dalam waktu tidak terlalu lama, hampir pasti perkembangan data digital dari televisi akan terus berkembang mengikuti proses perkembangan kecanggihan teknologi yang melaju begitu cepat.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan