Jumat, 1 Juli 2022
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanSiasat Lucy Mencari Simpati Menuju Muscab Demokrat Surabaya

    Siasat Lucy Mencari Simpati Menuju Muscab Demokrat Surabaya

    SURABAYA  (WartaTransparansi.com) –Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Demokrat 2022 bakal digelar serentak se-Jawa Timur. Suhu politik mulai memanas dalam dukung – mendukung kandidat sebagai ketua DPC Partai Demokrat kota Surabaya periode 2022 – 2027.

    Berbagai taktik dan strategi telah dilakukan setiap calon. Plt Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari berniat maju pada perebutan kursi pimpinan. Selain itu Herlina Harsono Njoto juga didorong kader kader- kader massa grassroot untuk maju mencalonkan sebagai ketua Demokrat Surabaya.

    Saling klaim dukungan juga terjadi, suasana menjadi panas. Kubu Herlina mengatakan kalau sudah didukung 21 DPAC Demokrat. Tetangga sebelah Lucy menyebut telah didukung 29 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se Surabaya.

    “Jadi DPC Partai Demokrat telah mengantongi legalitas dari 29 DPAC yang masih solid memberikan dukungan kepada Lucy Kurniasari,” kata Sekretaris DPC Demokrat Surabaya, Junaedi, Sabtu (14/5/2022) seminggu yang lalu.

    Junaedi mengatakan, untuk memantabkan perolehan mayoritas dukungan itu, kubu Lucy membawa berkas kesepakatan dukungan yang sudah dibubuhi tanda tangan oleh DPAC itu di notaris kan.

    “Yang jelas surat dukungan secara tertulis dan legal telah mengikat kesepakatan dilakukan kedua belah pihak. Jadi tidak bisa tiba-tiba beralih pencalonan dilakukan secara sepihak,” ujarnya.

    Reporter : Sumardji
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan