Jumat, 1 Juli 2022
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDirektur RS Dr. Sayidiman Harapkan Dokter Spesialis Obgyn Perempuan Di Klinik Paviliun...

    Direktur RS Dr. Sayidiman Harapkan Dokter Spesialis Obgyn Perempuan Di Klinik Paviliun Jadi Nilai Lebih Dalam Pelayanan

    MAGETAN (WartaTrabsparansi.com) – Untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada msayarakat Rumah Sakit Dr. Sayidiman Magetan membuka dan meresmikan Klinik Paviliun dengan beberapa dokter spesialis dengan menyediakan tiga ruangan periksa untuk pasien yang akan berobat ke klinik Paviliun.

    Direktur RS Sayidiman Dr. Rochmad Santoso mengatakan pembukaan klinik Paviliun ini sementara diperuntukkan bagi hanya pasien umum Non BPJS. ” Sementara ini Klinik Paviliun hanya melayani pasien umum non BPJS,” ujarnya. Dijelaskan Klinik Paviliun melibatkan dokter dokter Spesialis yang ada di Rumah sakit dengan jam buka klinik dari jam 08.00 – jam 21.00 Wib.

    Dijelaskan Dr. Rochmad Santoso dokter spesialis yang akan berpraktek di klinik Paviliun adalah Spesialis penyakit dalam, spesialis bedah umum,spesialis bedah orthopedi, spesialis Syaraf, spesialis anak, spesialis jantung, spesialis paru, spesialis kulit dan kelamin serta spesialis Obgyn.

    “Spesialis Obgyn ini diharapkan menjadi daya tarik dan nilai lebih bagi klinik Paviliun,” harap Dr.Rochmad. Hal ini disebabkan dari 3 orang dokter spesialis Obgyn salah satunya perempuan Selama ini dokter spesialis Obgyn laki laki sudah biasa jadi dengan adanya dokter spesialis Obgyn perempuan diharapkan jadi magnet tersendiri dan menarik minat masyarakat untuk datang berobat ke klinik Paviliun.

    1
    2
    Reporter : Rudy Ardi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan